Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Semangat Pagi ....

Begitu luar biasa nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada saya sehingga bisa menjadi makhlukNya yang Insya Allah akan selalu mentaati segala perintahNYA dan menjahui segala LarangaNYA.
Sholawat serta salam selalu tercurah pada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW yang selalu di nantikan safa'atNYA di akhir Zaman.
Perknalkanlah saya disini sebagai Admin Blog yang Insya Allah akan memberi informasi bermanfaat buat para blogger-blogger maupun sahabat-sahabatku yang senang surfing di dunia Maya.

Nama Saya
Anjar Gigih Dewanto

Tempat / Tanggal Lahir
Bantul 27, Oktober 1987

Alamat Rumah
Jogonalan Kidul RT 05 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta  55181

Nama Orang Tua 
- Ayah : Supama
- Ibu : Rubinem

Saudara Kandung saya
- Anggit Krisprabowo (Kakak)
- Agni Sufya Mukti (Kakak)
- Anggraini Nur Pertiwi (Adik)

No. HP
08978858995
081392060909


PIN BB
282D377C

Education Background
- Tahun 2008-2011 Strata 1 Management Economy  Janabadra University
- Tahun 2006-2009 Strata 1 PGSD Universitas Negeri Yogyakarta
- Tahun 2006-2008 Diploma Mechanical Engineering Gadjah Mada University
- Tahun 2003-2006 SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta
- Tahun 2000-2003 SLTP N 2 Yogyakarta
- Tahun 1994-2000 MI Muhammadiyah Yogyakarta
- Tahun 1992-1994 TK ABA Among Putro I Yogyakarta

Pekerjaan
- Karyawan PT. Natural Nusantara
- Owner To Be Smart
- Owner Putu Dharma Mandiri

Working Experience
- Tahun 2010-present,  Working at PT. Natural Nusantara
- Tahun 2008-2009, Working at Hotel IBIS Yogyakarta

Itulah sekilas informasi tentang saya. Izikanlah saya memeberikan informasi yang Insya Allah bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb



5 comments:

  1. Semangat Mas.. Blognya menarik dan informatif sekali
    Semoga selalu update infonya.. Biar kita-kita selalu nyaman untuk mencari info di blog mas Gigih..
    Bermanfaat sekali..
    Sukses mas

    ReplyDelete
  2. Mantaph abiiiz.. thanks buat referensi TA nya..bisa di download,,GRATIS pUla.. Trims mas Anjar Gigih Dewanto.
    Sukses Selalu

    ReplyDelete
  3. Good.. Goood..

    ReplyDelete
  4. All:
    Terima kasih atas atensi serta kunjungannya di Blog Saya.
    Sukses juga buat teman-teman semua. Aamiin

    ReplyDelete

komentar anda