Tips Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Hallo sobat bloger mania. Kali ini Ghivhie ingin berbagi Tips Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta. Bagi kaum remaja ini mungkin sangat identik dan lagi merasakannya. Tapi tidak menutup kemungkinan kaum Om-om / Mbak-Mbak pun yang masih lajang alias bujang juga masih merasakan hal yang sama seperti para kaum Remaja diatas.
Putus Cinta memang sangat menyakitkan, apalagi jika kita sudah bener-bener serius menjalin hubungan itu. Ketika putus, wuuuuuch pasti sakiiit banget hati ini. Bahkan kalo pikiran kita tidak jernih bisa-bisa hal-hal yang negatif bisa mengalahkan pikiran rasional kita.Melampiaskan dengan perbuatan yang negatif sering dilakukan saat putus cinta. Nah maka dari itu Ghivhie ingin berbagi tips mengatasi sakit hati karena putus cinta agar bisa lebih bijak menyikapinya. Informasinya, mari kita kupas satu-per-satu. Check it look...

Ketika Putus Cinta pasti yang terkena lebih dulu adalah perasaanya. Betul gak? bicara yang realita & yang simple-simple aja. Yang namanya rasa kalo udah di usik pasti akan mempengaruhi emosional jiwa dan terlihat kearah perilaku. So, rata-rata orang yang lagi putus cinta itu sangat unik kalo boleh saya bilang. Tau kenapa? liat aja perilakunya pasti aneh-aneh. Ada yang ngeluh terus sama sahabatnya, ada yang menyendiri, ada yg melampiaskan ke hal negatif (dugem, mabok, pelarian dll), ada yg lebih mengerikan lagi yakni sampai ke hal bunuh diri. Na'udzubillahimindzalik. Ingatlah kawan-kawanku, Allah SWT itu telah merencanakannya semua. Yang ada kita hanya bisa terus berdo'a dan terus berusaha untuk selalu bermunajat kepadaNYA. Pasti akan indah pada waktunya. Aamiin

Cinta terkadang membuat si pemain cinta seakan-akan larut didalamnya. Sebenernya kita tidak harus larut didalam Cinta, namun kita bisa mengendalikan cinta. Arti Cinta sangatlah luas. Tergantung bagaimana kita melihatnya dari sudut pandang yang paling baik.

Cinta itu muncul dengan sendirinya tanpa adanya paksaan maupun skenario. So jika kalian lagi bertengkar atau putus dengan pasanganmu, misal begini, ketika kamu putus ama pasanganmu padahal kamu masih sangat cinta, namun pasanganmu tidak/belum mau untuk diajak balikan pacaran, So, kamu harus bisa mengendalikannya. Maksudnya jangan kamu paksa pacar kamu itu untuk bisa kembali ke kamu. Jika kamu terus memaksa, maka jangan heran jika pacarmu itu justru malah akan semakin jengkel, benci bahkan malah tidak akan mau kembali kepadamu. Saran dari aku, diamkan sampai beberapa waktu jangan sering SMS, BBM, apalagi telpon. Biarkan saja. sambil kita melakukan instropeksi diri kita masing-masing. Kalau dia masih cinta, pasti akan kembali kepadamu. Tetapi kalo dia memang dah gak cinta kamu pasti juga akan lebih mengerti karena kalo kamu cinta sedang dia tidak, sama aja nyiksa hatimu mas bro. Kalo memang jodoh pasti akan kembali. inget itu ya....

Pengalaman bagi para pasien-pasien yang konsultasi dengan saya, mereka putus cinta karena masalah yang itu-itu aja. Karena dibohongi, Diselingkuhi, bosen, tidak cocok, dan lain sebagainya. Hal-hal semacam itu sering terjadi dikalangan para pacarnisti mania yang sedang melakukan penjajakan hubungan untuk bisa dibawa ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan. Bahkan dalam ISLAM tidak dianjurkan untuk pacaran seperti gaya trend anak muda zaman sekarang. Karena hal tersebut akan lebih mendorong ke arah zina.

Tips mengobati hati yang sedang putus Cinta (Obat Hati) sangat lah mudah. Dan sering kita nyanyikan. Obat hati itu ada 5 perkaranya.
  1. Baca Qur'an dan Maknanya
  2. Sholat Malam Dirikanlah
  3. Berkumpulah dengan orang Sholeh
  4. Perbanyaklah Berpuasa
  5. Dzikir malam diperpanjang
Insya Allah Allah ta'ala mencukupi. Aamiin
Pengalaman yang sudah -sudah mereka merasakan tentram ketika telah melakukan salah satu diantara 5 perkara tersebut diatas. Apalagi kalo kita bisa melakukannya semuanya. Wuh, subhanallah kita bisa lebih menjad manusia yang dalam keadaan beruntung. Insya Allah.

Jadi kesimpulan kali ini, jika kalian patah hati, ingatlah tentang tanda-tanda orang beriman.  Orang yang beriman TIDAKLAH mengejar 3 prahara yaitu Harta, Tahta, dan Wanita. 
Demikain cerita kali ini, lain waktu akan saya infokan tips-tips yang lainnya. Ingin konsultasi silahkan hubungi saya di No. HP 08978858995, PIN BB: 282D377C.
 Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment

komentar anda