Kaos "One Day - One Juz"



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Menjelang bulan Ramadhan 1435H yang Insya Allah Jatuh pada tanggal 28 Juni 2014, maka dari itu sebagai wujud menyemarakkan dalam bentuk syiar dakwah Islam saya ingin memposting dagangan saya yaitu kaos Islami. Kali ini Kaos yang ingin saya tawarkan yaitu bertemakan One Day - One Juz, dimana hal ini saya ingin mengajak untuk sahabat muslim saya agar semakin rajin membaca Al-Quran. Satu Hari Satu Juz, saya kira itu sebuah sistem dan konsep yang sangat bagus. Satu bulan bisa Qatam. Subhanallah. 

Nah, maka dari itu saya ingin syiar dan dakwah Islam melalui Kaos. Karena tau sendiri ya, saat ini kalangan remaja pada umumnya Fashion merupakan hal yang terpenting bagi mereka. Jika kita mampu menunjukkan eksistensi Islam kita dalam bentuk apapun, Insya Allah keberkahan akan selalu dalam kehidupan kita.

Dengan bahan standar Distro Cotton Combed 30S, Sablon ramah lingkungan, kuat, tahan, lama, Design elegan, so dijamin bisa tetap bergaya dan bisa dipakai kemanpun anda berada.

IDR 75K
Combed 30S
Rubber Go Green
M,L,XL,XXL
Brand: Default Your Setting

CP:
08978858995
PIN. 7495DEB4

1 comments:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete

komentar anda