Tampilan Blog berubah sendiri? capek deeh !!!

Buat blogger mania dimanapun berada, gue pusing bin uedan gara-gara otak-atik html blog. Biz gue edit dan gue save sesuai tampilai serta design template yg gue suka sela beberapa hari tampilannya berubah sendiri. haduuuh... bikin stres kan?? selain itu kalo online nya pake beda laptop/PC kok kadang beda-beda. Ada widget yg muncul kadang ada widget yang hilang gak kliatan. capek kan klo gue harus bolak-balik edit html klo endingnya cuma gtu2 mlulu'.
Kemarin gue juga dikeluhin ama sobat ane ttg kasus yg sama ky gue. ya itu tu setingan ama tampilan berbeda. Klo gue pikir2 ketika gue edit laman tu tata letaknya tu udah pas, tp saat gue liat tampilannya berubah dan ada widget yang ga' muncul. ini ada masalah apa ya dengan bloggernya. klo lg ada upgrade atau pa gitu kok ga' ada info ke para blogger mania yah? Jujur dengan blog gue sedikit lebih kreatif dan lebih suka menulis apa yg gue pikirin.(kaya penulis aje). wakakakkkkk. Yg semula ga' tau bahasa progam, skg dikit-dikit lebih ngerti apa itu bahasa progam kaya' html dll. pokoknya blog tu bermanfaat deh buat ane...
SO,
Buat sahabat blogger mania kalo ada tips atau triks, boleh dunk infokan komentnya dipostingan ini.ya tu tadi info bagaiman biar settingan blog gak berubah sendiri. atau jgn2 kena spam po ya..(dianggap ilegal x ya) . Tp kaya'nya gue naruh postingan yg bermanfaat tanpa ada iklan atau hal yg bersifat profokatif gitu.

thanks

8 comments:

  1. Dicek gan.. ada scriptz yg berbau promosi dari referal/replika banner link gak.. itu kadang terdeteksi spam...Ok ..

    ReplyDelete
  2. kejadian juga sama blogku www.waliyuallah.blogspot.com samoai saat ini belum nemu gimana penyelesaiiannya. Pernah ada yang bilang karena opsi mobile diaktifkan. ternyata setelah di check opsi tsb di blogku off. Semoga Mas Anjar bs membantu bila sudah ditemukan jalan keluarnya, terima kasih

    ReplyDelete
  3. blog saya juga senasib...aneh..tiba2 template jadul ikut nimbrung diatas header..kemudian semua warna berubah padahal gak dirubah..mati akal,..sudah coba mencari sumber gambar yg nongol diatas header di HTML tapi gak ketemu...ngeselin banget

    ReplyDelete
  4. Yang pertama diperiksa adalah browser sobat.... mungkin browser yang berbeda, mengakibatkan beberapa fitur blog tidak muncul...
    Kedua, mungkin masih ada scrpts bawaan yang lupa di hapus di edit hmtl-nya...

    ReplyDelete
  5. itu karna ente ngubah copyright yang buatnya . yang paling bawah itu loh .. kadang udah di unlock. bila agan ubah. blog pasti otomatis ke si pembuat.

    ReplyDelete
  6. Saya pernah.blog saya pke templat bawaan blogger.warna latar berubah putih..semua dg warna teks hitam. Itu terjadi krn saya tambah gadget di side bar right.namun ktika saya coba hapus satu persatu yg ada di side bar ternyata ada beberapa gadget yg menyebabkan warna latar luar jd berubah sendiri dan tdk teratur.
    Smoga mmbantu penelitian kalian.
    Klo dah nmu kuncinya share ya bro.. krn gue gk bsa psang iklan di sidebar nih.. dipasang iklan malah berubah warna.

    ReplyDelete
  7. Hari ini di Tahun 2016 juga berubah lagi lol...

    ReplyDelete
  8. saya mengalami masalah yg sama tapi belum nemu solusinya nih

    ReplyDelete

komentar anda