Agar Otak Setajam Silet !!!

Pernahkah Anda bersusah payah mencari sisir yang baru saja Anda letakkan? Atau Anda pernah ke dapur tapi lupa ingin mengambil apa? Berhati-hatllah, mungkin saja Anda mengalami kemunduran otak secara perlahan. Lalu bagaimana cara terhindar dari hal semacam itu?

Lupa akan sesuatu, berpikir lambat, dan sulit berkonsentrasi merupakan tanda kurang berfungsinya otak kita dengan maksimal. Terlalu banyak tidur, terlalu lama liburan tanpa menambah pengetahuan, dan tak menjaga kebugaran tubuh secara rutin merupakan penyebab dari "tertidur"-nya otak tersebut, hingga menyebabkan kemunduran otak.

Otak adalah elemen yang lebih canggih dibandingkan alam semesta, untuk itu tidak ada seseorang yang "bodoh" melainkan hanya malas mengaktifkan otaknya. Mengaktifkan otak cukup dengan cara yang sederhana, namun seringkali kita abaikan hal tersebut. Pada dasarnya ada empat hal besar yang dapat kita lakukan untuk menjaga ketajaman otak kita.

Pertama, senantiasa mengasah otak. Dengan cara membaca, berpikir solutif, bermain game, menulis, melakukan pembicaraan yang bermanfaat, mengisi teka-teki, dan berusaha menghapalkan sesuatu, entah nomor telepon atau tanggal istimewa. Melatih otak dengan cara ini akan menjaga   kerapatan   syaraf  otak   dan memperkuatnya sehingga kerja saraf otak berjalan baik serta memperbaiki sel-sel otak yang rusak.

Kedua, yaitu melatih otak berkonsentrasi. Cobalah memperhatikan sekitar dengan melatih lima indera kita, mengingat urutan kejadian atau pengeluaran yang kita lakukan, dan melatih konsentrasi saat yoga atau beribadah. Hal-hal itu melatih daya ingat yang akan menjaga keseimbangan memori dan fungsi otak.

Ketiga adalah dengan menyeimbangkan otak yang sering dikenal dengan Gerak Latih Otak (GLO) atau senam otak. GLO merupakan metode melatih otak dan daya ingat. Inti dari GLO ini ialah peregangan, relaksasi dan stimulasi saraf-saraf otak. Selain itu, melakukan aktivitas yang menyinergikan antara gerak tubuh dan otak, seperti menari dan bermain alat musik juga mampu menjaga keseimbangan kerja otak.

Terakhir adalah menjaga pola hidupsehat dan rekreasi. Menekuni hobi dan mengambil waktu untuk rekreasi dan istirahat akan membuat otak rileks, segar dan menjaga kestabilan emosi yang timbul. Semua hal di atas merupakan cara menjaga otak tetap tajam dan terhindar dari berbagai macam penyakit kemuduran otak seperti demensia dan alzheimer. Bukan hal yang sulit, bukan? Mari jaga otak kita dan maksimalkan kerjanya!

Banyak yang terbukti dan teruji bahwa saat ini juga ada sebuat produk/suplemen yang khusus untuk menutrisi otak manusia. Produk tersebut hanya di produksi serta di pasarkan di sebuah Perusahaan Swasta yaitu di PT. Natural Nusantara. Produk Tersebut namanya ENBEPE.  

ENBEPE merupakan Nutrisi otak dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan dan memperbaiki fungsi otak

Harga Rp. 138.000 (isi 30 kapsul)

Order:
Hubungi Admin Blog ini
HP: 08978858995
BB: 282D377C

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi PT. Natural Nusantara.
Klik Di Sini

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

komentar anda