GREENSTAR

HARGA Rp 39.000,-
GREENSTAR merupakan terobosan teknologi modern (pupuk organik berbentuk serbuk). GREENSTAR murni terbuat dari bahan - bahan alami berkualitas.GREENSTAR mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta diperkaya hormon/zat pengatur tumbuh (Giberelin, Sitokinin, Auksin), enzym dan asam-asam organik. Penggunaan GREENSTAR, pupuk makro (NPK) bisa dikurangi + 25% (jika tidak dikurangi lebih baik).

GREENSTAR dapat diaplikasikan pada tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, tanaman hias dan juga untuk pembibitan.GREENSTAR meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan/tanah (Aspek K-3). GREENSTAR dikemas unik, aplikasi lebih praktis dengan hasil panen melimpah.

Salah satu kesaksian GREENSTAR

GREENSTAR dikemas dalam 1 pack isi 3 sachet. Tiap sachet berisi 20 gram. Sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Sehingga mudah dalam pengaplikasiannya.

CARA PENGGUNAAN PUPUK ORGANIK GREENSTAR
1 sachet GREENSTAR dituang ke tangki, kemudian masukkan air 14-15 liter dan pastikan GREENSTAR  sudah tercampur merata dengan air tersebut. Semprotkan ke bagian daun tanaman pada pagi hari. 1 pack (3 sachet) GREENSTAR untuk luas lahan 1000 meter persegi,


LAYANAN KONSULTASI & ORDER:
HP
08978858995

PIN BB
282D377C

0 comments:

Post a Comment

komentar anda