Hal Pertama yang Sering Dibuka Saat Jam Kerja Di Kantor

Hai Guys, Kali ini ane mau berbagi informasi tentang hal pertama yang sering dibuka saat kerja dikantor. Nah yang mau ane ceritakan ini adalah 80% dari pengalaman pribadi dan situasi dan kondisi yang sering ane lihat dilingkungan kerja ane. Mau tau ceritanya. Ayo kita baca sampai tuntas.

Saat kita berpikir kedalam hal apa yang sering dilakukan seseorang atau biasa sering kita sebut "Daily", rutinitas, keseharian atau apa ajalah terserah ente-ente menterjemahkannya. Menurut hasil pengamatan yang telah ane lakukan terutama di lingkungan kerja ane hal pertama yang sering dibuka saat kerja dikantor adalah hal yang menyangkut tentang kepribadian yang diarahkan ke sosial. apa ya maksudnya? bingung nggak? ane juga bingung ini. Tau maksudnya tapi susah menjelaskannya ke dalam bahasa tulisan yang baik dan benar. Maksud ane yang dibuka itu ya komputer internet. Alias komputer yang terhubung oleh jaringan internet. Nah, kira-kira apa kalau menurut ente-ente hal pertama yang sering dibuka saat kerja dikantor? apa hayoo? ada yang bisa jawab? kalau ada silahkan coba diuraikan.

Facebook
yah, ente pinter. Facebook adalah jejaring sosial yang sering dibuka staf kantor/karywan kantor. Apalagi waktu pagi hari. Ketika sudah duduk dimeja kerja, nyalakan komputer, cek koneksi internet, langsung dah klik mozila firefox atau google chrome trus dengan otomatis jemari tangan menghentakkan di keyboard huruf F A C E B O O K. Benar Facebook lalu tekan enter. Cetarrrrrrr membahana, loading dan muncullah tampilan facebook. Langsung dah isi password karena sudah di bookmark so nggak usah isi username. Muncul di profile. Lihat pemberitahuan baru yang paling update. Ada yang menarik langsung coments. dan akhirnya statuspun muncul. entah itu galau, senang, surpraise, sedih, berbunga-bunga, atau malah menuliskan status yang membuat pernyataan agak kearah sindiran dan berbagai majas yang biasa digunakan dalam membuat bahasa atau kata berkonotasi maupun denotasi negatif dan positif. Apalagi hari senin, wuich yang habis weekend pasti punya foto-foto yang sudah gak tahan untuk di pamerkan meskipun banyak narsisnya. Wakakakakakakakkk. Tapi jika memiliki pemikiran bisnis alias dagang, sudah dah langsung hajar. Semua produk dikeluarin cetar-cetar seni bahasa marketingnya muncul. langsung dibagikan keseluruh teman, group dan lain-lain. Dan jangan heran jika saat ini Facebook bisa menjadikan lapak yang begitu menggiurkan. Semua teman dan semua orang baik yang kita kenal ataupun tidak kenal itu adalah peluang kita untuk menawarkan dagangan atau jasa kita ke mereka. bayangkan jika sehari saja kita bisa menggendol 100 orang dari 4000-an teman yang ada di facebook kita. ratusan juta bro gak mustahil bisa kita dapatkan. SO, ambil manfaatnya dari facebook ini, gunakan sebaik-baiknya. Insya Allah pasti menguntungkan.

Email
Pembahasan berikutnya hal pertama yang sering dibuka saat kerja dikantor adalah membuka email. Apalagi si karywan adalah bertugas sebagai admin atau pengelola website dan surat masuk by email. Itu gak boleh diragukan lagi. Pasti email yang wajib dibuka pertama kali. Bisa fatal kalau seandainya kelupaan. Bener nggak Guys.

Blogger
Nah beda dengan yang lain kalau yang satu ini. Para blogger mania meskipun kerjaan dimeja kerja sudah menumpuk, saat pertama menyalakan komputer dikantor tetap saja pertama selalu mengetik www.blogger.com. Langsung cek ikhtisar berapa pengunjung yang hadir dalam blog itu. 1000, 2000, atau naikkah, turunkah, dan lain sebagainya. Tentunya seorang blogger selalu update posting setiap harinya minimal 2 posting untuk syarat menaikan SEO agar si blogger bisa memiliki blog yang mendapatkan ranking pertama di google.

Surat Kabar Elektronik
Kompas, detik, Viva's, Oke Zone, dan lain sebagainya salah satu contoh surat kabar elektronik yang sering dibuka oleh pengguna internet. Hal itu sebagai bahan informasi si karyawan saat pagi hari menggantikan surat kabar atau majalah cetak yang tidak sempat mereka baca. SO, solusi terbaik adalah membuka via online saat jam kerja dikantor.

Game
Berbicara tentang game, tentunya semua kalangan dari anak sampai dewasa rata-rata pasti berminat bhkan sangat-sangat maniak alias layaknya seperti kebutuhan pokok. Sampai memiliki alasan jika belum main game otak belum bisa diajak kompromi untuk menyelesaikan pekerjaan. Nah, maka dari itu saat pagi hari duduk di meja kerja setelah menyalakan komputer pertama kali dibuka adalah Game. Pagi-pagi sambil minum kopi anget main game. Wah wah waaah.... kalau itu kantornya nenek moyang lo sih nggak masalah. Ckkkkkkk.

Itulah yang bisa ane tuliskan untuk minggu ini. Hal Pertama yang Sering Dibuka Saat Jam Kerja Di Kantor. Ambil manfatnya, buang jauh-jauh buruknya. Salam Semangat

0 comments:

Post a Comment

komentar anda