Peluang Usaha Tahun 2013

Sahabat Blogger dimanapun anda berada, membangun sebuah usaha, bisnis, wiraswasta tidak semudah kita membalikkan telapak tangan. Apalagi usaha tersebut murni dari nol kita membangunnnya. Hal tersebut tentunya tidak menjadikan kita seorang entrepreneur menjadi pesimis. Jiwa usahawan, pebisnis tidak mudah untuk putus asa. Gagal adalah makan dan gizi tiap langkahnya untuk menggapai kesuksesannya. Selanjutnya, kira-kira apa ya peluang usaha terbaik di tahun 2013? Nah, mari kita lanjutkan baca informasi ini.

Peluang Usaha Tahun 2013
JASA
Yuph, sangat simpel kan, JASA. Diperkirakan tahun 2013 bisnis jasa akan mengalami kenaikan yang sangat drastis. Mengingat bisnis ini sebenarnya bisnis yang paling mudah dan modal rendah. Selain itu bisnis atau usaha dibidang jasa sangat luas cakupannya. Salah satu contoh diantara banyak usaha dibidang jasa misalkan; Les privat, cuci motor/mobil, bengkel, Jasa konsultan pengumpul dana, dan lain-lain. Bisnis ini akan menjadi trend di tahun 2013. Karena melihat dari perilaku masyarakat saat ini banyak yang cenderung memilih untuk bantuan orang lain dalam mengerjakan yang seharusnya dikerjakan. berikut saya ambil salah satu penjabaran fakta yang terjadi dilapangan yaitu tentang Jasa Konsultan Pengumpul Dana. Berikut ulasanya:

Salah satu komponen penting dalam aturan baru yang dibuat AS, Jumpstart Our Business Startups (JOBS) Act adalah memotong kewenangan otoritas pasar modal AS atau Securities and Exchange Commission yang melarang pengumpulan dana dari masyarakat. Dengan tak adanyanya larangan itu, para pebisnis pemula kini bisa memulai untuk penggalangan dana untuk membantu bisnisnya. Crowdfunding memungkinkan kelompok masyarakat untuk berkontribusi (biasanya USD $ 50 - 500 per orang) utnuk menjadi investor disebuah perusahaan startups. Kendati demikian, konsep yang masih muda dari AS ini  membuat para pebisnis membutuhkan jasa konsultan guna mencari jalan terbaik dalam menggandeng investor baru. Sepanjang aktivitas penggalangan dana ini terus tumbuh, masyarakat yang ingin menggunakan jasa konsultan akan terus meningkat serta terus mencari tips dan trik yang paling manjur.

So, berfikir ke arah bidang jasa pastinya akan lebih unggul dibanding yang lainnya. Ingat usaha dibidang jasa sangat banyak Variablenya.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda