Obyek Wisata di Jogja

Semangat Pagi. Buat Pengunjung Ghivhie mania, kesempatan Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Obyek Wisata di Jogja. Mungkin informasi ini cocok untuk anda yang akan mengisi liburan akhir pekan. Kota Jogja sangat cocok untuk refreshing dan membuat pikiran anda kembali bisa merasakan sejuknya dunia. Wow, mantaph khan... Kira-kira mana aja ya Obyek Wisata di Jogja yang special. Berikut daftar listnya:

1. Wisata Candi 
  • Candi Borobudur
  • Candi Prambanan
  • Candi Boko

2. Wisata Alam

  • Kaliadem
  • Kaliurang
  • Air Terjun Sri Gethuk
  • Wanagama
  • Gua Rencang Kencono
  • Gunung Nglanggeran

3. Wisata Pantai

  • Pantai Parangtritis
  • Pantai Depok
  • Pantai Parangkusumo
  • Pantai Trisik
  • Pantai Sadeng
  • Pantai Siung
  • Pantai Ngobaran
  • Pantai Baron
  • Pantai Krakal
  • Pantai Sundak
  • Pantai Indrayanti
  • pantai Wediombo
  • Pantai Kukup
  • Pantai Glagah
  • Pantai Ngrenehan
  • Pantai Congot

4. Wisata Kuliner

  • Angkringan Lik Man
  • Lotek & Gado-Gado Bu Ning
  • Gudeg Yu Jum
  • Raminten
  • Lesehan Kali Code
  • Lotek Teteg
  • Pecel Baywatch

5. Wisata Museum & Monumen

  • Meseum Sono Budoyo
  • Museum Affandi
  • Museum Sasmitaloka
  • Museum Kekayon
  • Monumen Jogja Kembali (Monjali)
  • Tugu Jogja
  • Sasana Wiratama

6. Wisata Belanja
  • Malioboro
  • Pasar Bringharjo
  • Kasongan
  • Pasar Seni Gabusan
  • Manding

7. Wisata Arsitektur

  • Loji
  • Bintaran
  • Kota Baru

8. Wisata Olah raga & Petualangan

  • Cave Tubing Gua Pinggul
  • Cave Tubing Kali Suci
  • Goa Jomblang
  • Citra Elo
  • Selokan Mataram
  • Merapi Golf

9. Pertunjukan Seni & Budaya

  • Pertunjukkan Gamelan
  • Ramayana Ballet
  • Ramayana Ballet Purawisata
  • Pertunjukan Wayang Kulit

10. Taman Agrowisata

  • Bonbin Gembira Loka
  • Taman Pintar
  • Taman Buah Mangunan
Nah, Gimana, menarik bukan? Ayo silahkan berlibur ke Jogja. Informasi lebih lengkap bisa hubungi saya. Karena saya Asli Orang Jogja. Dan saya juga meyediakan jasa transport dan travel plus rental segala jenis mobil. Silahkan hubungi saya di:

HP
08978858995

PIN BB
282D377c

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda